KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di pelbagai situasi jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro ditunjang mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KAB. PESISIR SELATAN, SUMATRA BARAT
KECAMATAN LUNANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di pelbagai situasi jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro ditunjang mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
LUNANG
NINJA ZX 10R
LUNANG
NINJA ZX 14R
LUNANG
NEW NINJA 650
LUNANG
NINJA 250 SE
LUNANG
NINJA 250
LUNANG
NINJA 250 SL
LUNANG
Z1000
LUNANG
Z900RS CAFE
LUNANG
Z900RS
LUNANG
Z900
LUNANG
Z650
LUNANG
Z250
LUNANG
Z250SL ABS
LUNANG
Z250 SL
LUNANG
Z125 PRO SE
LUNANG
Z125 PRO
LUNANG
VERSYS 1000
LUNANG
VERSYS 650
LUNANG
VERSYS X 250
LUNANG
VULCAN S SE
LUNANG
W800 CAFE
LUNANG
W800
LUNANG
W250 SE
LUNANG
D TRACKER X
LUNANG
D TRACKER SE
LUNANG
W175 CAFE
LUNANG
D TRACKER
LUNANG
W175TR SE
LUNANG
W175 SE
LUNANG
KSR PRO
LUNANG
W175
LUNANG
W175TR
LUNANG
KLX 250
LUNANG
NEX CROSSOVER
LUNANG