Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada amat lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
KAB. MAGETAN, JAWA TIMUR
KECAMATAN TAKERAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada amat lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TAKERAN
NINJA ZX 10R
TAKERAN
NINJA ZX 14R
TAKERAN
NINJA 250 SE
TAKERAN
NINJA 250
TAKERAN
NINJA 250 SL
TAKERAN
Z1000
TAKERAN
Z900RS CAFE
TAKERAN
Z900RS
TAKERAN
Z900
TAKERAN
Z650
TAKERAN
Z250
TAKERAN
Z250SL ABS
TAKERAN
Z250 SL
TAKERAN
Z125 PRO SE
TAKERAN
Z125 PRO
TAKERAN
VERSYS 1000
TAKERAN
VERSYS 650
TAKERAN
VERSYS X 250
TAKERAN
VULCAN S SE
TAKERAN
W800 CAFE
TAKERAN
W800
TAKERAN
W250 SE
TAKERAN
D TRACKER X
TAKERAN
D TRACKER SE
TAKERAN
W175 CAFE
TAKERAN
D TRACKER
TAKERAN
W175TR SE
TAKERAN
W175 SE
TAKERAN
KSR PRO
TAKERAN
W175
TAKERAN
W175TR
TAKERAN
KLX 250
TAKERAN