Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro sepatutnya membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda ataupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Secara Kawasaki memiliki berjenis-jenis opsi Supermoto yang memakai mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki yaitu cakap menjelajahi jalanan aspal maupun medan offroad ringan. Seandainya berkeinginan via medan offroad ekstrim, maka masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya adalah tipe ban yang dipakai. Pasalnya D-Tracker X memakai ban standar dengan diameter yang sama pada bagian depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
KAB. MAGETAN, JAWA TIMUR
KECAMATAN TAKERAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro sepatutnya membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda ataupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Secara Kawasaki memiliki berjenis-jenis opsi Supermoto yang memakai mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki yaitu cakap menjelajahi jalanan aspal maupun medan offroad ringan. Seandainya berkeinginan via medan offroad ekstrim, maka masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya adalah tipe ban yang dipakai. Pasalnya D-Tracker X memakai ban standar dengan diameter yang sama pada bagian depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
TAKERAN
NINJA ZX 10R
TAKERAN
NINJA ZX 14R
TAKERAN
NINJA 250 SE
TAKERAN
NINJA 250
TAKERAN
NINJA 250 SL
TAKERAN
Z1000
TAKERAN
Z900RS CAFE
TAKERAN
Z900RS
TAKERAN
Z900
TAKERAN
Z650
TAKERAN
Z250
TAKERAN
Z250SL ABS
TAKERAN
Z250 SL
TAKERAN
Z125 PRO SE
TAKERAN
Z125 PRO
TAKERAN
VERSYS 1000
TAKERAN
VERSYS 650
TAKERAN
VERSYS X 250
TAKERAN
VULCAN S SE
TAKERAN
W800 CAFE
TAKERAN
W800
TAKERAN
W250 SE
TAKERAN
D TRACKER X
TAKERAN
D TRACKER SE
TAKERAN
W175 CAFE
TAKERAN
D TRACKER
TAKERAN
W175TR SE
TAKERAN
W175 SE
TAKERAN
KSR PRO
TAKERAN
W175
TAKERAN
W175TR
TAKERAN
KLX 250
TAKERAN