menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. MAGETAN, JAWA TIMUR
KECAMATAN TAKERAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TAKERAN
NINJA ZX 10R
TAKERAN
NINJA ZX 14R
TAKERAN
NINJA 250 SE
TAKERAN
NINJA 250
TAKERAN
NINJA 250 SL
TAKERAN
Z1000
TAKERAN
Z900RS CAFE
TAKERAN
Z900RS
TAKERAN
Z900
TAKERAN
Z650
TAKERAN
Z250
TAKERAN
Z250SL ABS
TAKERAN
Z250 SL
TAKERAN
Z125 PRO SE
TAKERAN
Z125 PRO
TAKERAN
VERSYS 1000
TAKERAN
VERSYS 650
TAKERAN
VERSYS X 250
TAKERAN
VULCAN S SE
TAKERAN
W800 CAFE
TAKERAN
W800
TAKERAN
W250 SE
TAKERAN
D TRACKER X
TAKERAN
D TRACKER SE
TAKERAN
W175 CAFE
TAKERAN
D TRACKER
TAKERAN
W175TR SE
TAKERAN
W175 SE
TAKERAN
KSR PRO
TAKERAN
W175
TAKERAN
W175TR
TAKERAN
KLX 250
TAKERAN