Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada amat lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
KAB. MINAHASA UTARA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN AIRMADIDI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada amat lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
AIRMADIDI
NINJA 250
AIRMADIDI
Z1000
AIRMADIDI
Z900RS
AIRMADIDI
Z900
AIRMADIDI
Z650
AIRMADIDI
Z250
AIRMADIDI
Z250SL ABS
AIRMADIDI
Z250 SL
AIRMADIDI
Z125 PRO
AIRMADIDI
VERSYS 650
AIRMADIDI
W800 CAFE
AIRMADIDI
W800
AIRMADIDI
W250 SE
AIRMADIDI
W175 CAFE
AIRMADIDI
D TRACKER
AIRMADIDI
W175TR SE
AIRMADIDI
W175 SE
AIRMADIDI
KSR PRO
AIRMADIDI
W175
AIRMADIDI
W175TR
AIRMADIDI
KLX 250
AIRMADIDI