Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dijadikan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan menyokong pemakaian dua habitat itu.
Khusus figur terbaru, malah lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, pantas keperluan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode energi hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. MINAHASA UTARA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN AIRMADIDI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dijadikan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan menyokong pemakaian dua habitat itu.
Khusus figur terbaru, malah lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, pantas keperluan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode energi hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
AIRMADIDI
NINJA 250
AIRMADIDI
Z1000
AIRMADIDI
Z900RS
AIRMADIDI
Z900
AIRMADIDI
Z650
AIRMADIDI
Z250
AIRMADIDI
Z250SL ABS
AIRMADIDI
Z250 SL
AIRMADIDI
Z125 PRO
AIRMADIDI
VERSYS 650
AIRMADIDI
W800 CAFE
AIRMADIDI
W800
AIRMADIDI
W250 SE
AIRMADIDI
W175 CAFE
AIRMADIDI
D TRACKER
AIRMADIDI
W175TR SE
AIRMADIDI
W175 SE
AIRMADIDI
KSR PRO
AIRMADIDI
W175
AIRMADIDI
W175TR
AIRMADIDI
KLX 250
AIRMADIDI