KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berharap konsumennya mempunyai alternatif motor lincah dan agresif di berbagai situasi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
KAB. MINAHASA UTARA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN AIRMADIDI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berharap konsumennya mempunyai alternatif motor lincah dan agresif di berbagai situasi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
AIRMADIDI
NINJA 250
AIRMADIDI
Z1000
AIRMADIDI
Z900RS
AIRMADIDI
Z900
AIRMADIDI
Z650
AIRMADIDI
Z250
AIRMADIDI
Z250SL ABS
AIRMADIDI
Z250 SL
AIRMADIDI
Z125 PRO
AIRMADIDI
VERSYS 650
AIRMADIDI
W800 CAFE
AIRMADIDI
W800
AIRMADIDI
W250 SE
AIRMADIDI
W175 CAFE
AIRMADIDI
D TRACKER
AIRMADIDI
W175TR SE
AIRMADIDI
W175 SE
AIRMADIDI
KSR PRO
AIRMADIDI
W175
AIRMADIDI
W175TR
AIRMADIDI
KLX 250
AIRMADIDI