Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. HUMBANG HASUNDUTAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN POLLUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
POLLUNG
NINJA ZX 10R
POLLUNG
NINJA ZX 14R
POLLUNG
NINJA 250 SE
POLLUNG
NINJA 250
POLLUNG
NINJA 250 SL
POLLUNG
Z1000
POLLUNG
Z900RS CAFE
POLLUNG
Z900RS
POLLUNG
Z900
POLLUNG
Z650
POLLUNG
Z250
POLLUNG
Z250SL ABS
POLLUNG
Z250 SL
POLLUNG
Z125 PRO SE
POLLUNG
Z125 PRO
POLLUNG
VERSYS 1000
POLLUNG
VERSYS 650
POLLUNG
VERSYS X 250
POLLUNG
VULCAN S SE
POLLUNG
W800 CAFE
POLLUNG
W800
POLLUNG
W250 SE
POLLUNG
D TRACKER X
POLLUNG
D TRACKER SE
POLLUNG
W175 CAFE
POLLUNG
D TRACKER
POLLUNG
W175TR SE
POLLUNG
W175 SE
POLLUNG
KSR PRO
POLLUNG
W175
POLLUNG
W175TR
POLLUNG
KLX 250
POLLUNG