Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-tipe penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli segala saingannya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. HUMBANG HASUNDUTAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN POLLUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-tipe penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli segala saingannya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
POLLUNG
NINJA ZX 10R
POLLUNG
NINJA ZX 14R
POLLUNG
NINJA 250 SE
POLLUNG
NINJA 250
POLLUNG
NINJA 250 SL
POLLUNG
Z1000
POLLUNG
Z900RS CAFE
POLLUNG
Z900RS
POLLUNG
Z900
POLLUNG
Z650
POLLUNG
Z250
POLLUNG
Z250SL ABS
POLLUNG
Z250 SL
POLLUNG
Z125 PRO SE
POLLUNG
Z125 PRO
POLLUNG
VERSYS 1000
POLLUNG
VERSYS 650
POLLUNG
VERSYS X 250
POLLUNG
VULCAN S SE
POLLUNG
W800 CAFE
POLLUNG
W800
POLLUNG
W250 SE
POLLUNG
D TRACKER X
POLLUNG
D TRACKER SE
POLLUNG
W175 CAFE
POLLUNG
D TRACKER
POLLUNG
W175TR SE
POLLUNG
W175 SE
POLLUNG
KSR PRO
POLLUNG
W175
POLLUNG
W175TR
POLLUNG
KLX 250
POLLUNG