Apabila Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga terbukti cakap untuk menggilas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di bermacam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya malah sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Penyokong kesanggupannya sebagai motor adventure ialah absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan adalah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Walaupun hal ini amat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yaitu varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 ponsel pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau sungguh-sungguh menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga benar-benar menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. HUMBANG HASUNDUTAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN POLLUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga terbukti cakap untuk menggilas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di bermacam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya malah sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Penyokong kesanggupannya sebagai motor adventure ialah absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan adalah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Walaupun hal ini amat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yaitu varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 ponsel pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau sungguh-sungguh menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga benar-benar menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
POLLUNG
NINJA ZX 10R
POLLUNG
NINJA ZX 14R
POLLUNG
NINJA 250 SE
POLLUNG
NINJA 250
POLLUNG
NINJA 250 SL
POLLUNG
Z1000
POLLUNG
Z900RS CAFE
POLLUNG
Z900RS
POLLUNG
Z900
POLLUNG
Z650
POLLUNG
Z250
POLLUNG
Z250SL ABS
POLLUNG
Z250 SL
POLLUNG
Z125 PRO SE
POLLUNG
Z125 PRO
POLLUNG
VERSYS 1000
POLLUNG
VERSYS 650
POLLUNG
VERSYS X 250
POLLUNG
VULCAN S SE
POLLUNG
W800 CAFE
POLLUNG
W800
POLLUNG
W250 SE
POLLUNG
D TRACKER X
POLLUNG
D TRACKER SE
POLLUNG
W175 CAFE
POLLUNG
D TRACKER
POLLUNG
W175TR SE
POLLUNG
W175 SE
POLLUNG
KSR PRO
POLLUNG
W175
POLLUNG
W175TR
POLLUNG
KLX 250
POLLUNG