Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terkini dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN MARONGE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terkini dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MARONGE
NINJA ZX 10R
MARONGE
NINJA ZX 14R
MARONGE
NINJA 250 SE
MARONGE
NINJA 250
MARONGE
NINJA 250 SL
MARONGE
Z1000
MARONGE
Z900RS CAFE
MARONGE
Z900RS
MARONGE
Z900
MARONGE
Z650
MARONGE
Z250
MARONGE
Z250SL ABS
MARONGE
Z250 SL
MARONGE
Z125 PRO SE
MARONGE
Z125 PRO
MARONGE
VERSYS 1000
MARONGE
VERSYS 650
MARONGE
VERSYS X 250
MARONGE
VULCAN S SE
MARONGE
W800 CAFE
MARONGE
W800
MARONGE
W250 SE
MARONGE
D TRACKER X
MARONGE
D TRACKER SE
MARONGE
W175 CAFE
MARONGE
D TRACKER
MARONGE
W175TR SE
MARONGE
W175 SE
MARONGE
KSR PRO
MARONGE
W175
MARONGE
W175TR
MARONGE
KLX 250
MARONGE