Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berbagai alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-berbahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai amat mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, sekiranya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin lazim saja. Melainkan seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
Rp. 492.000.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN MARONGE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berbagai alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-berbahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai amat mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, sekiranya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin lazim saja. Melainkan seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
MARONGE
NINJA ZX 10R
MARONGE
NINJA ZX 14R
MARONGE
NINJA 250 SE
MARONGE
NINJA 250
MARONGE
NINJA 250 SL
MARONGE
Z1000
MARONGE
Z900RS CAFE
MARONGE
Z900RS
MARONGE
Z900
MARONGE
Z650
MARONGE
Z250
MARONGE
Z250SL ABS
MARONGE
Z250 SL
MARONGE
Z125 PRO SE
MARONGE
Z125 PRO
MARONGE
VERSYS 1000
MARONGE
VERSYS 650
MARONGE
VERSYS X 250
MARONGE
VULCAN S SE
MARONGE
W800 CAFE
MARONGE
W800
MARONGE
W250 SE
MARONGE
D TRACKER X
MARONGE
D TRACKER SE
MARONGE
W175 CAFE
MARONGE
D TRACKER
MARONGE
W175TR SE
MARONGE
W175 SE
MARONGE
KSR PRO
MARONGE
W175
MARONGE
W175TR
MARONGE
KLX 250
MARONGE