KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab mau konsumennya memiliki pilihan motor lincah dan agresif di berbagai situasi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN MARONGE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab mau konsumennya memiliki pilihan motor lincah dan agresif di berbagai situasi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
MARONGE
NINJA ZX 10R
MARONGE
NINJA ZX 14R
MARONGE
NINJA 250 SE
MARONGE
NINJA 250
MARONGE
NINJA 250 SL
MARONGE
Z1000
MARONGE
Z900RS CAFE
MARONGE
Z900RS
MARONGE
Z900
MARONGE
Z650
MARONGE
Z250
MARONGE
Z250SL ABS
MARONGE
Z250 SL
MARONGE
Z125 PRO SE
MARONGE
Z125 PRO
MARONGE
VERSYS 1000
MARONGE
VERSYS 650
MARONGE
VERSYS X 250
MARONGE
VULCAN S SE
MARONGE
W800 CAFE
MARONGE
W800
MARONGE
W250 SE
MARONGE
D TRACKER X
MARONGE
D TRACKER SE
MARONGE
W175 CAFE
MARONGE
D TRACKER
MARONGE
W175TR SE
MARONGE
W175 SE
MARONGE
KSR PRO
MARONGE
W175
MARONGE
W175TR
MARONGE
KLX 250
MARONGE