Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terkini dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA
KECAMATAN IBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terkini dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2 CARBON
IBU
NINJA H2
IBU
NINJA ZX 10R
IBU
NINJA ZX 14R SE
IBU
NINJA ZX 14R
IBU
NINJA ZX 6R 636
IBU
NEW NINJA 650 SE
IBU
NEW NINJA 650
IBU
NINJA 250 SE ABS
IBU
NINJA 250 SE MDP
IBU
NINJA 250 SE
IBU
NINJA 250
IBU
NINJA 250 SL
IBU
Z1000
IBU
Z900RS CAFE
IBU
Z900RS
IBU
Z900
IBU
Z650
IBU
Z250
IBU
Z250SL ABS
IBU
Z250 SL
IBU
Z125 PRO SE
IBU
Z125 PRO
IBU
VERSYS 1000
IBU
VERSYS 650
IBU
VERSYS X 250
IBU
VULCAN S SE
IBU
W800 CAFE
IBU
W800
IBU
W250 SE
IBU
D TRACKER X
IBU
D TRACKER SE
IBU
W175 CAFE
IBU
D TRACKER
IBU
W175TR SE
IBU
W175 SE
IBU
KSR PRO
IBU
W175
IBU
W175TR
IBU
KLX 250
IBU
NEX CROSSOVER
IBU