Berkeinginan tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dijual dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, sebab Indonesia cuma kebagian satu unit dari 120 unit di seluruh dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dsb. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki sudah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya dapat melesat betul-betul pesat dalam hitungan detik. Kinerja mesinnya sungguh-sungguh luar biasa, dan untuk mengetahui berapa tenaga dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Rp. 820.000.000
KAB. HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA
KECAMATAN IBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Berkeinginan tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dijual dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, sebab Indonesia cuma kebagian satu unit dari 120 unit di seluruh dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dsb. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki sudah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya dapat melesat betul-betul pesat dalam hitungan detik. Kinerja mesinnya sungguh-sungguh luar biasa, dan untuk mengetahui berapa tenaga dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
NINJA H2 CARBON
IBU
NINJA H2
IBU
NINJA ZX 10R
IBU
NINJA ZX 14R SE
IBU
NINJA ZX 14R
IBU
NINJA ZX 6R 636
IBU
NEW NINJA 650 SE
IBU
NEW NINJA 650
IBU
NINJA 250 SE ABS
IBU
NINJA 250 SE MDP
IBU
NINJA 250 SE
IBU
NINJA 250
IBU
NINJA 250 SL
IBU
Z1000
IBU
Z900RS CAFE
IBU
Z900RS
IBU
Z900
IBU
Z650
IBU
Z250
IBU
Z250SL ABS
IBU
Z250 SL
IBU
Z125 PRO SE
IBU
Z125 PRO
IBU
VERSYS 1000
IBU
VERSYS 650
IBU
VERSYS X 250
IBU
VULCAN S SE
IBU
W800 CAFE
IBU
W800
IBU
W250 SE
IBU
D TRACKER X
IBU
D TRACKER SE
IBU
W175 CAFE
IBU
D TRACKER
IBU
W175TR SE
IBU
W175 SE
IBU
KSR PRO
IBU
W175
IBU
W175TR
IBU
KLX 250
IBU
NEX CROSSOVER
IBU