Kawasaki berhasil membikin daya kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan energi maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini membuktikan kekuatannya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara sistem transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dihasilkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dijadikan semakin kecil, supaya kaki pengendara lebih nyaman ketika menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 64.100.000
KAB. HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA
KECAMATAN IBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki berhasil membikin daya kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan energi maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini membuktikan kekuatannya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara sistem transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dihasilkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dijadikan semakin kecil, supaya kaki pengendara lebih nyaman ketika menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2 CARBON
IBU
NINJA H2
IBU
NINJA ZX 10R
IBU
NINJA ZX 14R SE
IBU
NINJA ZX 14R
IBU
NINJA ZX 6R 636
IBU
NEW NINJA 650 SE
IBU
NEW NINJA 650
IBU
NINJA 250 SE ABS
IBU
NINJA 250 SE MDP
IBU
NINJA 250 SE
IBU
NINJA 250
IBU
NINJA 250 SL
IBU
Z1000
IBU
Z900RS CAFE
IBU
Z900RS
IBU
Z900
IBU
Z650
IBU
Z250
IBU
Z250SL ABS
IBU
Z250 SL
IBU
Z125 PRO SE
IBU
Z125 PRO
IBU
VERSYS 1000
IBU
VERSYS 650
IBU
VERSYS X 250
IBU
VULCAN S SE
IBU
W800 CAFE
IBU
W800
IBU
W250 SE
IBU
D TRACKER X
IBU
D TRACKER SE
IBU
W175 CAFE
IBU
D TRACKER
IBU
W175TR SE
IBU
W175 SE
IBU
KSR PRO
IBU
W175
IBU
W175TR
IBU
KLX 250
IBU
NEX CROSSOVER
IBU