Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang secara khusus dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. KEPULAUAN SANGIHE, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TAMAKO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang secara khusus dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
TAMAKO
NINJA ZX 10R
TAMAKO
NINJA ZX 14R
TAMAKO
NEW NINJA 650
TAMAKO
NINJA 250 SE
TAMAKO
NINJA 250
TAMAKO
NINJA 250 SL
TAMAKO
Z1000
TAMAKO
Z900RS CAFE
TAMAKO
Z900RS
TAMAKO
Z900
TAMAKO
Z650
TAMAKO
Z250
TAMAKO
Z250SL ABS
TAMAKO
Z250 SL
TAMAKO
Z125 PRO SE
TAMAKO
Z125 PRO
TAMAKO
VERSYS 1000
TAMAKO
VERSYS 650
TAMAKO
VERSYS X 250
TAMAKO
VULCAN S SE
TAMAKO
W800 CAFE
TAMAKO
W800
TAMAKO
W250 SE
TAMAKO
D TRACKER X
TAMAKO
D TRACKER SE
TAMAKO
W175 CAFE
TAMAKO
D TRACKER
TAMAKO
W175TR SE
TAMAKO
W175 SE
TAMAKO
KSR PRO
TAMAKO
W175
TAMAKO
W175TR
TAMAKO
KLX 250
TAMAKO
NEX CROSSOVER
TAMAKO