Jikalau Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga terbukti mampu untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malah sangat ringan cuma 138 kg. Pendukung kesanggupannya sebagai motor adventure yakni absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yakni Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meski hal ini sungguh-sungguh penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yaitu varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna merupakan hijau dan putih. Pilihan hijau benar-benar menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
KAB. KEPULAUAN SANGIHE, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TAMAKO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jikalau Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga terbukti mampu untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malah sangat ringan cuma 138 kg. Pendukung kesanggupannya sebagai motor adventure yakni absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yakni Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meski hal ini sungguh-sungguh penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yaitu varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna merupakan hijau dan putih. Pilihan hijau benar-benar menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
TAMAKO
NINJA ZX 10R
TAMAKO
NINJA ZX 14R
TAMAKO
NEW NINJA 650
TAMAKO
NINJA 250 SE
TAMAKO
NINJA 250
TAMAKO
NINJA 250 SL
TAMAKO
Z1000
TAMAKO
Z900RS CAFE
TAMAKO
Z900RS
TAMAKO
Z900
TAMAKO
Z650
TAMAKO
Z250
TAMAKO
Z250SL ABS
TAMAKO
Z250 SL
TAMAKO
Z125 PRO SE
TAMAKO
Z125 PRO
TAMAKO
VERSYS 1000
TAMAKO
VERSYS 650
TAMAKO
VERSYS X 250
TAMAKO
VULCAN S SE
TAMAKO
W800 CAFE
TAMAKO
W800
TAMAKO
W250 SE
TAMAKO
D TRACKER X
TAMAKO
D TRACKER SE
TAMAKO
W175 CAFE
TAMAKO
D TRACKER
TAMAKO
W175TR SE
TAMAKO
W175 SE
TAMAKO
KSR PRO
TAMAKO
W175
TAMAKO
W175TR
TAMAKO
KLX 250
TAMAKO
NEX CROSSOVER
TAMAKO