Berkeinginan tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dijual dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon sudah habis terjual, sebab Indonesia cuma kebagian satu unit dari 120 unit di seluruh dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dsb. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki telah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya dapat melesat sungguh-sungguh kencang dalam hitungan detik. Kinerja mesinnya benar-benar luar lazim, dan untuk mengetahui berapa kekuatan dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
KAB. KEPULAUAN SANGIHE, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TAMAKO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Berkeinginan tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dijual dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon sudah habis terjual, sebab Indonesia cuma kebagian satu unit dari 120 unit di seluruh dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dsb. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki telah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya dapat melesat sungguh-sungguh kencang dalam hitungan detik. Kinerja mesinnya benar-benar luar lazim, dan untuk mengetahui berapa kekuatan dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
NINJA H2
TAMAKO
NINJA ZX 10R
TAMAKO
NINJA ZX 14R
TAMAKO
NEW NINJA 650
TAMAKO
NINJA 250 SE
TAMAKO
NINJA 250
TAMAKO
NINJA 250 SL
TAMAKO
Z1000
TAMAKO
Z900RS CAFE
TAMAKO
Z900RS
TAMAKO
Z900
TAMAKO
Z650
TAMAKO
Z250
TAMAKO
Z250SL ABS
TAMAKO
Z250 SL
TAMAKO
Z125 PRO SE
TAMAKO
Z125 PRO
TAMAKO
VERSYS 1000
TAMAKO
VERSYS 650
TAMAKO
VERSYS X 250
TAMAKO
VULCAN S SE
TAMAKO
W800 CAFE
TAMAKO
W800
TAMAKO
W250 SE
TAMAKO
D TRACKER X
TAMAKO
D TRACKER SE
TAMAKO
W175 CAFE
TAMAKO
D TRACKER
TAMAKO
W175TR SE
TAMAKO
W175 SE
TAMAKO
KSR PRO
TAMAKO
W175
TAMAKO
W175TR
TAMAKO
KLX 250
TAMAKO
NEX CROSSOVER
TAMAKO