Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Resto”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. KUNINGAN, JAWA BARAT
KECAMATAN CILIMUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Resto”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yakni belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
CILIMUS
NINJA ZX 10R
CILIMUS
NINJA ZX 14R
CILIMUS
NINJA 250 SE
CILIMUS
NINJA 250
CILIMUS
NINJA 250 SL
CILIMUS
Z1000
CILIMUS
Z900RS CAFE
CILIMUS
Z900RS
CILIMUS
Z900
CILIMUS
Z650
CILIMUS
Z250
CILIMUS
Z250SL ABS
CILIMUS
Z250 SL
CILIMUS
Z125 PRO SE
CILIMUS
Z125 PRO
CILIMUS
VERSYS 1000
CILIMUS
VERSYS 650
CILIMUS
VERSYS X 250
CILIMUS
VULCAN S SE
CILIMUS
W800 CAFE
CILIMUS
W800
CILIMUS
W250 SE
CILIMUS
D TRACKER X
CILIMUS
D TRACKER SE
CILIMUS
W175 CAFE
CILIMUS
D TRACKER
CILIMUS
W175TR SE
CILIMUS
W175 SE
CILIMUS
KSR PRO
CILIMUS
W175
CILIMUS
W175TR
CILIMUS
KLX 250
CILIMUS