Kawasaki sukses membikin kekuatan kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya sanggup mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan kekuatan maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini membuktikan energinya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 teladan 2017. Sementara metode transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dibuat lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diciptakan semakin kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. KUNINGAN, JAWA BARAT
KECAMATAN CILIMUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki sukses membikin kekuatan kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya sanggup mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan kekuatan maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini membuktikan energinya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 teladan 2017. Sementara metode transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dibuat lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diciptakan semakin kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
CILIMUS
NINJA ZX 10R
CILIMUS
NINJA ZX 14R
CILIMUS
NINJA 250 SE
CILIMUS
NINJA 250
CILIMUS
NINJA 250 SL
CILIMUS
Z1000
CILIMUS
Z900RS CAFE
CILIMUS
Z900RS
CILIMUS
Z900
CILIMUS
Z650
CILIMUS
Z250
CILIMUS
Z250SL ABS
CILIMUS
Z250 SL
CILIMUS
Z125 PRO SE
CILIMUS
Z125 PRO
CILIMUS
VERSYS 1000
CILIMUS
VERSYS 650
CILIMUS
VERSYS X 250
CILIMUS
VULCAN S SE
CILIMUS
W800 CAFE
CILIMUS
W800
CILIMUS
W250 SE
CILIMUS
D TRACKER X
CILIMUS
D TRACKER SE
CILIMUS
W175 CAFE
CILIMUS
D TRACKER
CILIMUS
W175TR SE
CILIMUS
W175 SE
CILIMUS
KSR PRO
CILIMUS
W175
CILIMUS
W175TR
CILIMUS
KLX 250
CILIMUS