Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan beraneka fitur canggih lainnya yang membuat kinerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai pelbagai fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terlebih motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kemampuan akselerasinya semakin kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. KUNINGAN, JAWA BARAT
KECAMATAN CILIMUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan beraneka fitur canggih lainnya yang membuat kinerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai pelbagai fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terlebih motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kemampuan akselerasinya semakin kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
CILIMUS
NINJA ZX 10R
CILIMUS
NINJA ZX 14R
CILIMUS
NINJA 250 SE
CILIMUS
NINJA 250
CILIMUS
NINJA 250 SL
CILIMUS
Z1000
CILIMUS
Z900RS CAFE
CILIMUS
Z900RS
CILIMUS
Z900
CILIMUS
Z650
CILIMUS
Z250
CILIMUS
Z250SL ABS
CILIMUS
Z250 SL
CILIMUS
Z125 PRO SE
CILIMUS
Z125 PRO
CILIMUS
VERSYS 1000
CILIMUS
VERSYS 650
CILIMUS
VERSYS X 250
CILIMUS
VULCAN S SE
CILIMUS
W800 CAFE
CILIMUS
W800
CILIMUS
W250 SE
CILIMUS
D TRACKER X
CILIMUS
D TRACKER SE
CILIMUS
W175 CAFE
CILIMUS
D TRACKER
CILIMUS
W175TR SE
CILIMUS
W175 SE
CILIMUS
KSR PRO
CILIMUS
W175
CILIMUS
W175TR
CILIMUS
KLX 250
CILIMUS