Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya merupakan warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan bermacam fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai bermacam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Khususnya motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. TAPANULI SELATAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SIPIROK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya merupakan warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan bermacam fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai bermacam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Khususnya motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
SIPIROK
NINJA ZX 10R
SIPIROK
NINJA ZX 14R
SIPIROK
NINJA 250 SE
SIPIROK
NINJA 250
SIPIROK
NINJA 250 SL
SIPIROK
Z1000
SIPIROK
Z900RS CAFE
SIPIROK
Z900RS
SIPIROK
Z900
SIPIROK
Z650
SIPIROK
Z250
SIPIROK
Z250SL ABS
SIPIROK
Z250 SL
SIPIROK
Z125 PRO SE
SIPIROK
Z125 PRO
SIPIROK
VERSYS 1000
SIPIROK
VERSYS 650
SIPIROK
VERSYS X 250
SIPIROK
VULCAN S SE
SIPIROK
W800 CAFE
SIPIROK
W800
SIPIROK
W250 SE
SIPIROK
D TRACKER X
SIPIROK
D TRACKER SE
SIPIROK
W175 CAFE
SIPIROK
D TRACKER
SIPIROK
W175TR SE
SIPIROK
W175 SE
SIPIROK
KSR PRO
SIPIROK
W175
SIPIROK
W175TR
SIPIROK
KLX 250
SIPIROK