Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menciptakan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekaligus, adalah kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan seluruh keperluan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek lazim ataupun untuk melibas jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Figur terkini yang sekarang tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki merupakan pencipta motor familiar di dunia yang cakap menghadirkan elemen daya dan desain mempesona sekalian. Versys 650 yaitu satu model luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menerapkan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
KAB. TAPANULI SELATAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SIPIROK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menciptakan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekaligus, adalah kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan seluruh keperluan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek lazim ataupun untuk melibas jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Figur terkini yang sekarang tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki merupakan pencipta motor familiar di dunia yang cakap menghadirkan elemen daya dan desain mempesona sekalian. Versys 650 yaitu satu model luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menerapkan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
SIPIROK
NINJA ZX 10R
SIPIROK
NINJA ZX 14R
SIPIROK
NINJA 250 SE
SIPIROK
NINJA 250
SIPIROK
NINJA 250 SL
SIPIROK
Z1000
SIPIROK
Z900RS CAFE
SIPIROK
Z900RS
SIPIROK
Z900
SIPIROK
Z650
SIPIROK
Z250
SIPIROK
Z250SL ABS
SIPIROK
Z250 SL
SIPIROK
Z125 PRO SE
SIPIROK
Z125 PRO
SIPIROK
VERSYS 1000
SIPIROK
VERSYS 650
SIPIROK
VERSYS X 250
SIPIROK
VULCAN S SE
SIPIROK
W800 CAFE
SIPIROK
W800
SIPIROK
W250 SE
SIPIROK
D TRACKER X
SIPIROK
D TRACKER SE
SIPIROK
W175 CAFE
SIPIROK
D TRACKER
SIPIROK
W175TR SE
SIPIROK
W175 SE
SIPIROK
KSR PRO
SIPIROK
W175
SIPIROK
W175TR
SIPIROK
KLX 250
SIPIROK