Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan beragam fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai berbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kecakapan akselerasinya semakin kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN KEMBAYAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan beragam fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai berbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kecakapan akselerasinya semakin kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
KEMBAYAN
NINJA 250
KEMBAYAN
Z1000
KEMBAYAN
Z900RS CAFE
KEMBAYAN
Z900RS
KEMBAYAN
Z900
KEMBAYAN
Z650
KEMBAYAN
Z250
KEMBAYAN
Z250SL ABS
KEMBAYAN
Z250 SL
KEMBAYAN
Z125 PRO SE
KEMBAYAN
Z125 PRO
KEMBAYAN
VERSYS 1000
KEMBAYAN
VERSYS 650
KEMBAYAN
VULCAN S SE
KEMBAYAN
W800 CAFE
KEMBAYAN
W800
KEMBAYAN
W250 SE
KEMBAYAN
D TRACKER X
KEMBAYAN
W175 CAFE
KEMBAYAN
D TRACKER
KEMBAYAN
W175TR SE
KEMBAYAN
W175 SE
KEMBAYAN
KSR PRO
KEMBAYAN
W175
KEMBAYAN
W175TR
KEMBAYAN
KLX 250
KEMBAYAN