Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dijadikan supaya dapat hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah mendukung pemakaian dua habitat itu.
Khusus teladan terbaru, pun lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN KEMBAYAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dijadikan supaya dapat hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah mendukung pemakaian dua habitat itu.
Khusus teladan terbaru, pun lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
KEMBAYAN
NINJA 250
KEMBAYAN
Z1000
KEMBAYAN
Z900RS CAFE
KEMBAYAN
Z900RS
KEMBAYAN
Z900
KEMBAYAN
Z650
KEMBAYAN
Z250
KEMBAYAN
Z250SL ABS
KEMBAYAN
Z250 SL
KEMBAYAN
Z125 PRO SE
KEMBAYAN
Z125 PRO
KEMBAYAN
VERSYS 1000
KEMBAYAN
VERSYS 650
KEMBAYAN
VULCAN S SE
KEMBAYAN
W800 CAFE
KEMBAYAN
W800
KEMBAYAN
W250 SE
KEMBAYAN
D TRACKER X
KEMBAYAN
W175 CAFE
KEMBAYAN
D TRACKER
KEMBAYAN
W175TR SE
KEMBAYAN
W175 SE
KEMBAYAN
KSR PRO
KEMBAYAN
W175
KEMBAYAN
W175TR
KEMBAYAN
KLX 250
KEMBAYAN