memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN KEMBAYAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KEMBAYAN
NINJA 250
KEMBAYAN
Z1000
KEMBAYAN
Z900RS CAFE
KEMBAYAN
Z900RS
KEMBAYAN
Z900
KEMBAYAN
Z650
KEMBAYAN
Z250
KEMBAYAN
Z250SL ABS
KEMBAYAN
Z250 SL
KEMBAYAN
Z125 PRO SE
KEMBAYAN
Z125 PRO
KEMBAYAN
VERSYS 1000
KEMBAYAN
VERSYS 650
KEMBAYAN
VULCAN S SE
KEMBAYAN
W800 CAFE
KEMBAYAN
W800
KEMBAYAN
W250 SE
KEMBAYAN
D TRACKER X
KEMBAYAN
W175 CAFE
KEMBAYAN
D TRACKER
KEMBAYAN
W175TR SE
KEMBAYAN
W175 SE
KEMBAYAN
KSR PRO
KEMBAYAN
W175
KEMBAYAN
W175TR
KEMBAYAN
KLX 250
KEMBAYAN