Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, merupakan Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan bermacam fitur canggih lainnya yang membikin kinerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai bermacam-macam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Khususnya motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membuat kemampuan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingi moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA
KECAMATAN JAILOLO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, merupakan Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan bermacam fitur canggih lainnya yang membikin kinerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai bermacam-macam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Khususnya motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membuat kemampuan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingi moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
JAILOLO
NINJA ZX 10R
JAILOLO
NINJA ZX 14R
JAILOLO
NINJA 250 SE
JAILOLO
NINJA 250
JAILOLO
NINJA 250 SL
JAILOLO
Z1000
JAILOLO
Z900RS CAFE
JAILOLO
Z900RS
JAILOLO
Z900
JAILOLO
Z650
JAILOLO
Z250
JAILOLO
Z250SL ABS
JAILOLO
Z250 SL
JAILOLO
Z125 PRO SE
JAILOLO
Z125 PRO
JAILOLO
VERSYS 1000
JAILOLO
VERSYS 650
JAILOLO
VERSYS X 250
JAILOLO
VULCAN S SE
JAILOLO
W800 CAFE
JAILOLO
W800
JAILOLO
W250 SE
JAILOLO
D TRACKER X
JAILOLO
D TRACKER SE
JAILOLO
W175 CAFE
JAILOLO
D TRACKER
JAILOLO
W175TR SE
JAILOLO
W175 SE
JAILOLO
KSR PRO
JAILOLO
W175
JAILOLO
W175TR
JAILOLO
KLX 250
JAILOLO