memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA
KECAMATAN JAILOLO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jika kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
JAILOLO
NINJA ZX 10R
JAILOLO
NINJA ZX 14R
JAILOLO
NINJA 250 SE
JAILOLO
NINJA 250
JAILOLO
NINJA 250 SL
JAILOLO
Z1000
JAILOLO
Z900RS CAFE
JAILOLO
Z900RS
JAILOLO
Z900
JAILOLO
Z650
JAILOLO
Z250
JAILOLO
Z250SL ABS
JAILOLO
Z250 SL
JAILOLO
Z125 PRO SE
JAILOLO
Z125 PRO
JAILOLO
VERSYS 1000
JAILOLO
VERSYS 650
JAILOLO
VERSYS X 250
JAILOLO
VULCAN S SE
JAILOLO
W800 CAFE
JAILOLO
W800
JAILOLO
W250 SE
JAILOLO
D TRACKER X
JAILOLO
D TRACKER SE
JAILOLO
W175 CAFE
JAILOLO
D TRACKER
JAILOLO
W175TR SE
JAILOLO
W175 SE
JAILOLO
KSR PRO
JAILOLO
W175
JAILOLO
W175TR
JAILOLO
KLX 250
JAILOLO