Padahal telah ada Honda CBR250RR dan Yamaha R25, namun tren Ninja 250 konsisten tinggi. Motor ini selalu menjadi primadona di kelas motor sport 250cc. Meski dari segi fitur masih kalah dari Honda CBR250RR dan Yamaha R25 yang telah menggunakan suspensi Upside Down. Kawasaki konsisten kekeh mempertahankan suspensi Teleskopik meski telah meluncurkan New Ninja 250 MY 2019 pada ajang IMOS 2018 yang nantinya akan menjadi produk andalan Kawasaki pada tahun 2019.
Sesungguhnya New Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2017, namun Kawasaki menjalankan sedikit pembaharuan dengan menambahkan fitur Smart Key System atau Keyless. Fitur ini menggunakan teknologi Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS) yang sebelumnya telah diaplikasikan pada Kawasaki 1400GTR. Fitur ini tidak dimiliki Honda CBR250RR dan Yamaha R25, sehingga menjadi nilai tambah bagi Kawasaki Ninja 250 SE & ABS yang notabennya memiliki kekurangan pada bagian suspensi.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 69.200.000
KAB. HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA
KECAMATAN JAILOLO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Padahal telah ada Honda CBR250RR dan Yamaha R25, namun tren Ninja 250 konsisten tinggi. Motor ini selalu menjadi primadona di kelas motor sport 250cc. Meski dari segi fitur masih kalah dari Honda CBR250RR dan Yamaha R25 yang telah menggunakan suspensi Upside Down. Kawasaki konsisten kekeh mempertahankan suspensi Teleskopik meski telah meluncurkan New Ninja 250 MY 2019 pada ajang IMOS 2018 yang nantinya akan menjadi produk andalan Kawasaki pada tahun 2019.
Sesungguhnya New Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2017, namun Kawasaki menjalankan sedikit pembaharuan dengan menambahkan fitur Smart Key System atau Keyless. Fitur ini menggunakan teknologi Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS) yang sebelumnya telah diaplikasikan pada Kawasaki 1400GTR. Fitur ini tidak dimiliki Honda CBR250RR dan Yamaha R25, sehingga menjadi nilai tambah bagi Kawasaki Ninja 250 SE & ABS yang notabennya memiliki kekurangan pada bagian suspensi.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
JAILOLO
NINJA ZX 10R
JAILOLO
NINJA ZX 14R
JAILOLO
NINJA 250 SE
JAILOLO
NINJA 250
JAILOLO
NINJA 250 SL
JAILOLO
Z1000
JAILOLO
Z900RS CAFE
JAILOLO
Z900RS
JAILOLO
Z900
JAILOLO
Z650
JAILOLO
Z250
JAILOLO
Z250SL ABS
JAILOLO
Z250 SL
JAILOLO
Z125 PRO SE
JAILOLO
Z125 PRO
JAILOLO
VERSYS 1000
JAILOLO
VERSYS 650
JAILOLO
VERSYS X 250
JAILOLO
VULCAN S SE
JAILOLO
W800 CAFE
JAILOLO
W800
JAILOLO
W250 SE
JAILOLO
D TRACKER X
JAILOLO
D TRACKER SE
JAILOLO
W175 CAFE
JAILOLO
D TRACKER
JAILOLO
W175TR SE
JAILOLO
W175 SE
JAILOLO
KSR PRO
JAILOLO
W175
JAILOLO
W175TR
JAILOLO
KLX 250
JAILOLO