Bila Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak dapat ditentang lagi, bahwa kuda besi ini cocok dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan tahapan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk menggilas pelbagai macam medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. NGADA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN AIMERE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bila Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak dapat ditentang lagi, bahwa kuda besi ini cocok dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan tahapan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk menggilas pelbagai macam medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
AIMERE
NINJA ZX 10R
AIMERE
NINJA ZX 14R
AIMERE
NEW NINJA 650
AIMERE
NINJA 250 SE
AIMERE
NINJA 250
AIMERE
NINJA 250 SL
AIMERE
Z1000
AIMERE
Z900RS CAFE
AIMERE
Z900RS
AIMERE
Z900
AIMERE
Z650
AIMERE
Z250
AIMERE
Z250SL ABS
AIMERE
Z250 SL
AIMERE
Z125 PRO SE
AIMERE
Z125 PRO
AIMERE
VERSYS 1000
AIMERE
VERSYS 650
AIMERE
VERSYS X 250
AIMERE
VULCAN S SE
AIMERE
W800 CAFE
AIMERE
W800
AIMERE
W250 SE
AIMERE
D TRACKER X
AIMERE
D TRACKER SE
AIMERE
W175 CAFE
AIMERE
D TRACKER
AIMERE
W175TR SE
AIMERE
W175 SE
AIMERE
KSR PRO
AIMERE
W175
AIMERE
W175TR
AIMERE
KLX 250
AIMERE
NEX CROSSOVER
AIMERE