memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jika kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat seketika cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. NGADA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN AIMERE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jika kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat seketika cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
AIMERE
NINJA ZX 10R
AIMERE
NINJA ZX 14R
AIMERE
NEW NINJA 650
AIMERE
NINJA 250 SE
AIMERE
NINJA 250
AIMERE
NINJA 250 SL
AIMERE
Z1000
AIMERE
Z900RS CAFE
AIMERE
Z900RS
AIMERE
Z900
AIMERE
Z650
AIMERE
Z250
AIMERE
Z250SL ABS
AIMERE
Z250 SL
AIMERE
Z125 PRO SE
AIMERE
Z125 PRO
AIMERE
VERSYS 1000
AIMERE
VERSYS 650
AIMERE
VERSYS X 250
AIMERE
VULCAN S SE
AIMERE
W800 CAFE
AIMERE
W800
AIMERE
W250 SE
AIMERE
D TRACKER X
AIMERE
D TRACKER SE
AIMERE
W175 CAFE
AIMERE
D TRACKER
AIMERE
W175TR SE
AIMERE
W175 SE
AIMERE
KSR PRO
AIMERE
W175
AIMERE
W175TR
AIMERE
KLX 250
AIMERE
NEX CROSSOVER
AIMERE