Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menciptakan kesempatan menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekalian, yakni kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dihasilkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang pantas dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim maupun untuk menggilas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terkini yang kini tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor terkenal di dunia yang kapabel menghadirkan elemen energi dan desain memikat sekalian. Versys 650 ialah satu contoh luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
KAB. PURWAKARTA, JAWA BARAT
KECAMATAN CAMPAKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menciptakan kesempatan menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekalian, yakni kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dihasilkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang pantas dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim maupun untuk menggilas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terkini yang kini tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor terkenal di dunia yang kapabel menghadirkan elemen energi dan desain memikat sekalian. Versys 650 ialah satu contoh luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
CAMPAKA
NINJA ZX 10R
CAMPAKA
NINJA ZX 14R
CAMPAKA
NINJA 250 SE
CAMPAKA
NINJA 250
CAMPAKA
NINJA 250 SL
CAMPAKA
Z1000
CAMPAKA
Z900RS CAFE
CAMPAKA
Z900RS
CAMPAKA
Z900
CAMPAKA
Z650
CAMPAKA
Z250
CAMPAKA
Z250SL ABS
CAMPAKA
Z250 SL
CAMPAKA
Z125 PRO SE
CAMPAKA
Z125 PRO
CAMPAKA
VERSYS 1000
CAMPAKA
VERSYS 650
CAMPAKA
VERSYS X 250
CAMPAKA
VULCAN S SE
CAMPAKA
W800 CAFE
CAMPAKA
W800
CAMPAKA
W250 SE
CAMPAKA
D TRACKER X
CAMPAKA
D TRACKER SE
CAMPAKA
W175 CAFE
CAMPAKA
D TRACKER
CAMPAKA
W175TR SE
CAMPAKA
W175 SE
CAMPAKA
KSR PRO
CAMPAKA
W175
CAMPAKA
W175TR
CAMPAKA
KLX 250
CAMPAKA