Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dijadikan supaya dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mendukung penggunaan dua habitat itu.
Khusus contoh terbaru, malahan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. PURWAKARTA, JAWA BARAT
KECAMATAN CAMPAKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dijadikan supaya dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mendukung penggunaan dua habitat itu.
Khusus contoh terbaru, malahan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
CAMPAKA
NINJA ZX 10R
CAMPAKA
NINJA ZX 14R
CAMPAKA
NINJA 250 SE
CAMPAKA
NINJA 250
CAMPAKA
NINJA 250 SL
CAMPAKA
Z1000
CAMPAKA
Z900RS CAFE
CAMPAKA
Z900RS
CAMPAKA
Z900
CAMPAKA
Z650
CAMPAKA
Z250
CAMPAKA
Z250SL ABS
CAMPAKA
Z250 SL
CAMPAKA
Z125 PRO SE
CAMPAKA
Z125 PRO
CAMPAKA
VERSYS 1000
CAMPAKA
VERSYS 650
CAMPAKA
VERSYS X 250
CAMPAKA
VULCAN S SE
CAMPAKA
W800 CAFE
CAMPAKA
W800
CAMPAKA
W250 SE
CAMPAKA
D TRACKER X
CAMPAKA
D TRACKER SE
CAMPAKA
W175 CAFE
CAMPAKA
D TRACKER
CAMPAKA
W175TR SE
CAMPAKA
W175 SE
CAMPAKA
KSR PRO
CAMPAKA
W175
CAMPAKA
W175TR
CAMPAKA
KLX 250
CAMPAKA