menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut dijadikan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat lantas cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. PURWAKARTA, JAWA BARAT
KECAMATAN CAMPAKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut dijadikan lebih meruncing dan mengaplikasikan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat lantas cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
CAMPAKA
NINJA ZX 10R
CAMPAKA
NINJA ZX 14R
CAMPAKA
NINJA 250 SE
CAMPAKA
NINJA 250
CAMPAKA
NINJA 250 SL
CAMPAKA
Z1000
CAMPAKA
Z900RS CAFE
CAMPAKA
Z900RS
CAMPAKA
Z900
CAMPAKA
Z650
CAMPAKA
Z250
CAMPAKA
Z250SL ABS
CAMPAKA
Z250 SL
CAMPAKA
Z125 PRO SE
CAMPAKA
Z125 PRO
CAMPAKA
VERSYS 1000
CAMPAKA
VERSYS 650
CAMPAKA
VERSYS X 250
CAMPAKA
VULCAN S SE
CAMPAKA
W800 CAFE
CAMPAKA
W800
CAMPAKA
W250 SE
CAMPAKA
D TRACKER X
CAMPAKA
D TRACKER SE
CAMPAKA
W175 CAFE
CAMPAKA
D TRACKER
CAMPAKA
W175TR SE
CAMPAKA
W175 SE
CAMPAKA
KSR PRO
CAMPAKA
W175
CAMPAKA
W175TR
CAMPAKA
KLX 250
CAMPAKA