Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dihasilkan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mensupport pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, bahkan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode tenaga hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. BELU, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN LASIOLAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dihasilkan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan mensupport pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, bahkan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode tenaga hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
LASIOLAT
NINJA 250
LASIOLAT
Z1000
LASIOLAT
Z900RS CAFE
LASIOLAT
Z900RS
LASIOLAT
Z900
LASIOLAT
Z650
LASIOLAT
Z250
LASIOLAT
Z250SL ABS
LASIOLAT
Z250 SL
LASIOLAT
Z125 PRO SE
LASIOLAT
Z125 PRO
LASIOLAT
VERSYS 1000
LASIOLAT
VERSYS 650
LASIOLAT
VULCAN S SE
LASIOLAT
W800 CAFE
LASIOLAT
W800
LASIOLAT
W250 SE
LASIOLAT
D TRACKER X
LASIOLAT
W175 CAFE
LASIOLAT
D TRACKER
LASIOLAT
W175TR SE
LASIOLAT
W175 SE
LASIOLAT
KSR PRO
LASIOLAT
W175
LASIOLAT
W175TR
LASIOLAT
KLX 250
LASIOLAT