Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. BELU, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN LASIOLAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
LASIOLAT
NINJA 250
LASIOLAT
Z1000
LASIOLAT
Z900RS CAFE
LASIOLAT
Z900RS
LASIOLAT
Z900
LASIOLAT
Z650
LASIOLAT
Z250
LASIOLAT
Z250SL ABS
LASIOLAT
Z250 SL
LASIOLAT
Z125 PRO SE
LASIOLAT
Z125 PRO
LASIOLAT
VERSYS 1000
LASIOLAT
VERSYS 650
LASIOLAT
VULCAN S SE
LASIOLAT
W800 CAFE
LASIOLAT
W800
LASIOLAT
W250 SE
LASIOLAT
D TRACKER X
LASIOLAT
W175 CAFE
LASIOLAT
D TRACKER
LASIOLAT
W175TR SE
LASIOLAT
W175 SE
LASIOLAT
KSR PRO
LASIOLAT
W175
LASIOLAT
W175TR
LASIOLAT
KLX 250
LASIOLAT