Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diwujudkan agar bisa hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendorong pengaplikasian dua habitat itu.
Khusus model terupdate, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beragam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode kekuatan sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KOTA BEKASI, JAWA BARAT
KECAMATAN BEKASI UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diwujudkan agar bisa hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendorong pengaplikasian dua habitat itu.
Khusus model terupdate, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beragam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode kekuatan sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
BEKASI UTARA
Z900RS
BEKASI UTARA
Z900
BEKASI UTARA
Z650
BEKASI UTARA
Z250
BEKASI UTARA
Z250 SL
BEKASI UTARA
W800
BEKASI UTARA
W250 SE
BEKASI UTARA
W175 SE
BEKASI UTARA
KSR PRO
BEKASI UTARA
W175
BEKASI UTARA
W175TR
BEKASI UTARA
KLX 250
BEKASI UTARA