Motor ini diluncurkan pada kancah terkenal EICMA show di tahun 2014, dan sejak dikala itu Ninja H2 telah sukses menaikkan derajat motor super di Indonesia. Motor ini diberitakan sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia, wow!
Kawasaki Ninja diakui bisa melesat secepat bayang-bayang, dan memiliki penampilan bergaya mewah dan megah luar biasa . Untuk edisi tahun 2016, Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan Ninja H2 dengan skema warna yang baru. Selain itu, pasangan balap treknya, H2R juga telah membuka pemesanan di Indonesia. Pengenalan Yang dinantikan akhirnya datang juga, sesudah mengagetkan dunia dengan membesut varian khusus-trek, kawasaki walhasil meluncurkan Ninja H2R versi trek resmi yang telah lama ditunggu hal yang demikian di EICMA 2014.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 154.5 kW 210 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 140.4 N.m 14.3 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
KOTA BEKASI, JAWA BARAT
KECAMATAN BEKASI UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor ini diluncurkan pada kancah terkenal EICMA show di tahun 2014, dan sejak dikala itu Ninja H2 telah sukses menaikkan derajat motor super di Indonesia. Motor ini diberitakan sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia, wow!
Kawasaki Ninja diakui bisa melesat secepat bayang-bayang, dan memiliki penampilan bergaya mewah dan megah luar biasa . Untuk edisi tahun 2016, Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan Ninja H2 dengan skema warna yang baru. Selain itu, pasangan balap treknya, H2R juga telah membuka pemesanan di Indonesia. Pengenalan Yang dinantikan akhirnya datang juga, sesudah mengagetkan dunia dengan membesut varian khusus-trek, kawasaki walhasil meluncurkan Ninja H2R versi trek resmi yang telah lama ditunggu hal yang demikian di EICMA 2014.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 154.5 kW 210 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 140.4 N.m 14.3 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Z1000
BEKASI UTARA
Z900RS
BEKASI UTARA
Z900
BEKASI UTARA
Z650
BEKASI UTARA
Z250
BEKASI UTARA
Z250 SL
BEKASI UTARA
W800
BEKASI UTARA
W250 SE
BEKASI UTARA
W175 SE
BEKASI UTARA
KSR PRO
BEKASI UTARA
W175
BEKASI UTARA
W175TR
BEKASI UTARA
KLX 250
BEKASI UTARA