Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berbagai alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Namun Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-bersuka ria di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diterapkan sungguh-sungguh mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, jika disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Namun segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. LUWU UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN RAMPI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berbagai alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Namun Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-bersuka ria di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diterapkan sungguh-sungguh mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, jika disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Namun segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
RAMPI
NINJA ZX 10R
RAMPI
NINJA ZX 14R
RAMPI
NEW NINJA 650
RAMPI
NINJA 250 SE
RAMPI
NINJA 250
RAMPI
NINJA 250 SL
RAMPI
Z1000
RAMPI
Z900RS CAFE
RAMPI
Z900RS
RAMPI
Z900
RAMPI
Z650
RAMPI
Z250
RAMPI
Z250SL ABS
RAMPI
Z250 SL
RAMPI
Z125 PRO SE
RAMPI
Z125 PRO
RAMPI
VERSYS 1000
RAMPI
VERSYS 650
RAMPI
VERSYS X 250
RAMPI
VULCAN S SE
RAMPI
W800 CAFE
RAMPI
W800
RAMPI
W250 SE
RAMPI
D TRACKER X
RAMPI
D TRACKER SE
RAMPI
W175 CAFE
RAMPI
D TRACKER
RAMPI
W175TR SE
RAMPI
W175 SE
RAMPI
KSR PRO
RAMPI
W175
RAMPI
W175TR
RAMPI
KLX 250
RAMPI
NEX CROSSOVER
RAMPI