Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-ragam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. LUWU UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN RAMPI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-ragam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
RAMPI
NINJA ZX 10R
RAMPI
NINJA ZX 14R
RAMPI
NEW NINJA 650
RAMPI
NINJA 250 SE
RAMPI
NINJA 250
RAMPI
NINJA 250 SL
RAMPI
Z1000
RAMPI
Z900RS CAFE
RAMPI
Z900RS
RAMPI
Z900
RAMPI
Z650
RAMPI
Z250
RAMPI
Z250SL ABS
RAMPI
Z250 SL
RAMPI
Z125 PRO SE
RAMPI
Z125 PRO
RAMPI
VERSYS 1000
RAMPI
VERSYS 650
RAMPI
VERSYS X 250
RAMPI
VULCAN S SE
RAMPI
W800 CAFE
RAMPI
W800
RAMPI
W250 SE
RAMPI
D TRACKER X
RAMPI
D TRACKER SE
RAMPI
W175 CAFE
RAMPI
D TRACKER
RAMPI
W175TR SE
RAMPI
W175 SE
RAMPI
KSR PRO
RAMPI
W175
RAMPI
W175TR
RAMPI
KLX 250
RAMPI
NEX CROSSOVER
RAMPI