Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-gembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai benar-benar mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diwujudkan? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, kalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. GROBOGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KLAMBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-gembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai benar-benar mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diwujudkan? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, kalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
KLAMBU
NINJA ZX 10R
KLAMBU
NINJA ZX 14R
KLAMBU
NEW NINJA 650
KLAMBU
NINJA 250 SE
KLAMBU
NINJA 250
KLAMBU
NINJA 250 SL
KLAMBU
Z1000
KLAMBU
Z900RS CAFE
KLAMBU
Z900RS
KLAMBU
Z900
KLAMBU
Z650
KLAMBU
Z250
KLAMBU
Z250SL ABS
KLAMBU
Z250 SL
KLAMBU
Z125 PRO SE
KLAMBU
Z125 PRO
KLAMBU
VERSYS 1000
KLAMBU
VERSYS 650
KLAMBU
VERSYS X 250
KLAMBU
VULCAN S SE
KLAMBU
W800 CAFE
KLAMBU
W800
KLAMBU
W250 SE
KLAMBU
D TRACKER X
KLAMBU
D TRACKER SE
KLAMBU
W175 CAFE
KLAMBU
D TRACKER
KLAMBU
W175TR SE
KLAMBU
W175 SE
KLAMBU
KSR PRO
KLAMBU
W175
KLAMBU
W175TR
KLAMBU
KLX 250
KLAMBU
NEX CROSSOVER
KLAMBU