Berharap tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dipasarkan dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, karena Indonesia hanya kebagian satu unit dari 120 unit di seluruh dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dijual di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan lain-lain. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki sudah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya bisa melesat benar-benar pesat dalam hitungan detik. Performa mesinnya sungguh-sungguh luar lazim, dan untuk mengenal berapa energi dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
KAB. GROBOGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KLAMBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Berharap tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dipasarkan dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, karena Indonesia hanya kebagian satu unit dari 120 unit di seluruh dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dijual di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan lain-lain. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki sudah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya bisa melesat benar-benar pesat dalam hitungan detik. Performa mesinnya sungguh-sungguh luar lazim, dan untuk mengenal berapa energi dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
NINJA H2
KLAMBU
NINJA ZX 10R
KLAMBU
NINJA ZX 14R
KLAMBU
NEW NINJA 650
KLAMBU
NINJA 250 SE
KLAMBU
NINJA 250
KLAMBU
NINJA 250 SL
KLAMBU
Z1000
KLAMBU
Z900RS CAFE
KLAMBU
Z900RS
KLAMBU
Z900
KLAMBU
Z650
KLAMBU
Z250
KLAMBU
Z250SL ABS
KLAMBU
Z250 SL
KLAMBU
Z125 PRO SE
KLAMBU
Z125 PRO
KLAMBU
VERSYS 1000
KLAMBU
VERSYS 650
KLAMBU
VERSYS X 250
KLAMBU
VULCAN S SE
KLAMBU
W800 CAFE
KLAMBU
W800
KLAMBU
W250 SE
KLAMBU
D TRACKER X
KLAMBU
D TRACKER SE
KLAMBU
W175 CAFE
KLAMBU
D TRACKER
KLAMBU
W175TR SE
KLAMBU
W175 SE
KLAMBU
KSR PRO
KLAMBU
W175
KLAMBU
W175TR
KLAMBU
KLX 250
KLAMBU
NEX CROSSOVER
KLAMBU