Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berbagai alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-gembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai benar-benar mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Kekuatan 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, seandainya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. MINAHASA UTARA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN DIMEMBE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berbagai alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-gembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai benar-benar mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Kekuatan 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, seandainya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
DIMEMBE
NINJA ZX 10R
DIMEMBE
NINJA ZX 14R
DIMEMBE
NINJA 250 SE
DIMEMBE
NINJA 250
DIMEMBE
NINJA 250 SL
DIMEMBE
Z1000
DIMEMBE
Z900RS CAFE
DIMEMBE
Z900RS
DIMEMBE
Z900
DIMEMBE
Z650
DIMEMBE
Z250
DIMEMBE
Z250SL ABS
DIMEMBE
Z250 SL
DIMEMBE
Z125 PRO SE
DIMEMBE
Z125 PRO
DIMEMBE
VERSYS 1000
DIMEMBE
VERSYS 650
DIMEMBE
VERSYS X 250
DIMEMBE
VULCAN S SE
DIMEMBE
W800 CAFE
DIMEMBE
W800
DIMEMBE
W250 SE
DIMEMBE
D TRACKER X
DIMEMBE
D TRACKER SE
DIMEMBE
W175 CAFE
DIMEMBE
D TRACKER
DIMEMBE
W175TR SE
DIMEMBE
W175 SE
DIMEMBE
KSR PRO
DIMEMBE
W175
DIMEMBE
W175TR
DIMEMBE
KLX 250
DIMEMBE