Kawasaki sukses membikin tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi sampai 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 model 2017. Sementara sistem transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar diwujudkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diciptakan kian kecil, supaya kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. MEMPAWAH, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN TOHO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki sukses membikin tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi sampai 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 model 2017. Sementara sistem transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar diwujudkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diciptakan kian kecil, supaya kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2 CARBON
TOHO
NINJA H2
TOHO
NINJA ZX 10R
TOHO
NINJA ZX 14R SE
TOHO
NINJA ZX 14R
TOHO
NINJA ZX 6R 636
TOHO
NEW NINJA 650
TOHO
NINJA 250 SE
TOHO
NINJA 250
TOHO
NINJA 250 SL
TOHO
Z1000
TOHO
Z900RS CAFE
TOHO
Z900RS
TOHO
Z900
TOHO
Z650
TOHO
Z250
TOHO
Z250SL ABS
TOHO
Z250 SL
TOHO
Z125 PRO SE
TOHO
Z125 PRO
TOHO
VERSYS 1000
TOHO
VERSYS 650
TOHO
VERSYS X 250
TOHO
VULCAN S SE
TOHO
W800 CAFE
TOHO
W800
TOHO
W250 SE
TOHO
D TRACKER X
TOHO
D TRACKER SE
TOHO
W175 CAFE
TOHO
D TRACKER
TOHO
W175TR SE
TOHO
W175 SE
TOHO
KSR PRO
TOHO
W175
TOHO
W175TR
TOHO
KLX 250
TOHO
NEX CROSSOVER
TOHO