memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda jika kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dijadikan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KOTA BITUNG, SULAWESI UTARA
KECAMATAN MATUARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda jika kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen hal yang demikian dijadikan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MATUARI
NINJA ZX 10R
MATUARI
NINJA ZX 14R
MATUARI
NINJA 250 SE
MATUARI
NINJA 250
MATUARI
NINJA 250 SL
MATUARI
Z1000
MATUARI
Z900RS CAFE
MATUARI
Z900RS
MATUARI
Z900
MATUARI
Z650
MATUARI
Z250
MATUARI
Z250SL ABS
MATUARI
Z250 SL
MATUARI
Z125 PRO SE
MATUARI
Z125 PRO
MATUARI
VERSYS 1000
MATUARI
VERSYS 650
MATUARI
VERSYS X 250
MATUARI
VULCAN S SE
MATUARI
W800 CAFE
MATUARI
W800
MATUARI
W250 SE
MATUARI
D TRACKER X
MATUARI
D TRACKER SE
MATUARI
W175 CAFE
MATUARI
D TRACKER
MATUARI
W175TR SE
MATUARI
W175 SE
MATUARI
KSR PRO
MATUARI
W175
MATUARI
W175TR
MATUARI
KLX 250
MATUARI