Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun begitu, daya kerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yaitu sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun demikian itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terlebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda bila harga bukanlah persoalan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
KAB. KEPULAUAN TALAUD, SULAWESI UTARA
KECAMATAN LIRUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun begitu, daya kerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yaitu sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun demikian itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terlebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda bila harga bukanlah persoalan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
LIRUNG
PCX HYBRID
LIRUNG
VARIO 110
LIRUNG
VARIO 125 FI
LIRUNG
REVO X
LIRUNG
SUPRA GTR 150
LIRUNG
GENIO
LIRUNG
ALL NEW PCX
LIRUNG
ADV 150
LIRUNG
CBR 150
LIRUNG
GOLD WING
LIRUNG
BEAT ESP
LIRUNG
SH150
LIRUNG
FORZA 250
LIRUNG
FORZA 125
LIRUNG
CRF 150
LIRUNG
CRF 250
LIRUNG
CB150 VERZA
LIRUNG
SONIC 150R
LIRUNG
CBR 250 RR
LIRUNG
CRF 250 RALLY
LIRUNG
MONKEY
LIRUNG
REVO FIT FI
LIRUNG
CB 500 X
LIRUNG
CMX 500
LIRUNG
X ADV
LIRUNG
VERZA 150
LIRUNG
CB 150 R
LIRUNG
CBR 1000 RR
LIRUNG
CBR 650 R
LIRUNG
CB 500 F
LIRUNG
CBR 500 R
LIRUNG
VARIO 160
LIRUNG
SCOOPY
LIRUNG
ADV 160
LIRUNG
CB150X
LIRUNG