Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
KAB. KEPULAUAN TALAUD, SULAWESI UTARA
KECAMATAN LIRUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
LIRUNG
PCX HYBRID
LIRUNG
VARIO 110
LIRUNG
VARIO 125 FI
LIRUNG
REVO X
LIRUNG
SUPRA GTR 150
LIRUNG
GENIO
LIRUNG
ALL NEW PCX
LIRUNG
ADV 150
LIRUNG
CBR 150
LIRUNG
GOLD WING
LIRUNG
BEAT ESP
LIRUNG
SH150
LIRUNG
FORZA 250
LIRUNG
FORZA 125
LIRUNG
CRF 150
LIRUNG
CRF 250
LIRUNG
CB150 VERZA
LIRUNG
SONIC 150R
LIRUNG
CBR 250 RR
LIRUNG
CRF 250 RALLY
LIRUNG
MONKEY
LIRUNG
REVO FIT FI
LIRUNG
CB 500 X
LIRUNG
CMX 500
LIRUNG
X ADV
LIRUNG
VERZA 150
LIRUNG
CB 150 R
LIRUNG
CBR 1000 RR
LIRUNG
CBR 650 R
LIRUNG
CB 500 F
LIRUNG
CBR 500 R
LIRUNG
VARIO 160
LIRUNG
SCOOPY
LIRUNG
ADV 160
LIRUNG
CB150X
LIRUNG