Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yakni yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berbagai negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Bahkan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar yakni Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, jika diperbandingkan dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
KAB. KEPULAUAN TALAUD, SULAWESI UTARA
KECAMATAN LIRUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yakni yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari berbagai negara tetangga. Lebih-lebih yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Bahkan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar yakni Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, jika diperbandingkan dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
LIRUNG
PCX HYBRID
LIRUNG
VARIO 110
LIRUNG
VARIO 125 FI
LIRUNG
REVO X
LIRUNG
SUPRA GTR 150
LIRUNG
GENIO
LIRUNG
ALL NEW PCX
LIRUNG
ADV 150
LIRUNG
CBR 150
LIRUNG
GOLD WING
LIRUNG
BEAT ESP
LIRUNG
SH150
LIRUNG
FORZA 250
LIRUNG
FORZA 125
LIRUNG
CRF 150
LIRUNG
CRF 250
LIRUNG
CB150 VERZA
LIRUNG
SONIC 150R
LIRUNG
CBR 250 RR
LIRUNG
CRF 250 RALLY
LIRUNG
MONKEY
LIRUNG
REVO FIT FI
LIRUNG
CB 500 X
LIRUNG
CMX 500
LIRUNG
X ADV
LIRUNG
VERZA 150
LIRUNG
CB 150 R
LIRUNG
CBR 1000 RR
LIRUNG
CBR 650 R
LIRUNG
CB 500 F
LIRUNG
CBR 500 R
LIRUNG
VARIO 160
LIRUNG
SCOOPY
LIRUNG
ADV 160
LIRUNG
CB150X
LIRUNG