Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur sampai 8 tahun lho. Melainkan sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun begitu, kinerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara cocok dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, segera tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut ialah sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jikalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Walaupun demikian itu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara mendetail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak mempunyai banyak perbedaan dari ragam PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda apabila harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN CIKANDE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur sampai 8 tahun lho. Melainkan sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun begitu, kinerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara cocok dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, segera tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut ialah sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jikalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Walaupun demikian itu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara mendetail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak mempunyai banyak perbedaan dari ragam PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda apabila harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
CIKANDE
PCX HYBRID
CIKANDE
VARIO 110
CIKANDE
VARIO 125 FI
CIKANDE
REVO X
CIKANDE
GENIO
CIKANDE
ALL NEW PCX
CIKANDE
ADV 150
CIKANDE
CBR 150
CIKANDE
GOLD WING
CIKANDE
BEAT ESP
CIKANDE
SH150
CIKANDE
FORZA 250
CIKANDE
FORZA 125
CIKANDE
CRF 150
CIKANDE
CRF 250
CIKANDE
CB150 VERZA
CIKANDE
SONIC 150R
CIKANDE
CBR 250 RR
CIKANDE
MONKEY
CIKANDE
REVO FIT FI
CIKANDE
CB 500 X
CIKANDE
CMX 500
CIKANDE
X ADV
CIKANDE
VERZA 150
CIKANDE
CB 150 R
CIKANDE
CBR 1000 RR
CIKANDE
CBR 650 R
CIKANDE
CB 500 F
CIKANDE
CBR 500 R
CIKANDE
VARIO 160
CIKANDE
SCOOPY
CIKANDE
ADV 160
CIKANDE
CB150X
CIKANDE